Awali Kepengurusan Baru, HMPS Tadris Matematika Selenggarakan Rapat Kerja
Sebagai langkah awal dalam menjalankan kepengurusan, HMPS Tadris Matematika IAIN Kudus periode 2024 mengadakan Rapat Kerja secara offline pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 yang bertempat di lantai 3 Gedung Tarbiyah, tepatnya di ruang V26. Rapat Kerja merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan secara rutin tiap tahunnya yang dilaksanakan setelah pelantikan ketua HMPS yang baru. Rapat Kerja ini bertujuan untuk membahas terkait pelaksanaan program-program kerja yang akan dilakukan selama satu periode kepengurusan.
Kegiatan Rapat Kerja ini dihadiri oleh perwakilan demisioner kepengurusan HMPS tahun 2023, perwakilan SEMA Fakultas Tarbiyah dan seluruh pengurus HMPS tahun 2024. Rapat Kerja dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh sambutan dari Bagus Rohmat selaku ketua HMPS Tadris Matematika periode 2024. Dalam sambutannya, ia berharap agar seluruh pengurus senantiasa merekatkan hubungan dengan baik dan bersemangat dalam menjalankan program-program yang telah dirancang bersama hingga akhir periode.
Setelah sambutan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dan pemaparan program-program kerja Badan Pengurus Harian dan tiap departemen. Pemaparan dimulai pukul 08.25 WIB hingga 10.30 WIB. Dalam kegiatan pemaparan, penanggung jawab tiap program kerja yang telah ditentukan oleh koordinator departemen menyampaikan program kerjanya secara jelas dan ringkas yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penyampaian pendapat oleh peserta Rapat Kerja yang kemudian didiskusikan bersama untuk mematangkan program kerja yang telah dirancang tersebut. Kegiatan pemaparan tersebut berjalan lancar dan selesai tepat pada waktu yang telah diestimasikan. Setelah kegiatan pemaparan selesai, Rapat Kerja ditutup oleh Bagus Rohmat selaku ketua HMPS Tadris Matematika periode 2024.
Setelah kegiatan Rapat Kerja selesai, diadakan sesi foto bersama seluruh pengurus dan foto untuk keperluan ID Card. Foto bersama dilaksanakan di depan Gedung Integrated Laboratory IAIN Kudus dan foto untuk keperluan ID Card dilaksanakan di tempat pelaksanaan Rapat Kerja, yaitu ruang V26 yang dipandu oleh Departemen Infokom.