Selamat Datang di web Prodi Tadris Matematika - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

Prodi Tadris Matematika

Menjalin Kasih di Panti Asuhan AL Hasaniyah, HMPS TM Berkolaborasi HMPS AFI dari Kampus IAIN Kudus

Blog Single

Menjalin kasih dan silaturahmi bersama anak  Panti Asuhan AL Hasaniyah Mijen Kudus, pada (12/7/2022),  Himpunan Tadris Matematika berkolaborasi dengan Himpunan  Mahasiswa Aqidah Filsafat dari IAIN Kudus  menggelar acara kegiatan Partisipasi Sosial (PARSIAL). Kegiatan ini mengambil tema "Merajut Kasih Bersama Anak Terpilih", kegiatan ini dilakukan dari pagi sampai sore hari.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 30 anak yang dibina Panti Asuhan Al Hasaniyah dimulai  dengan Khotmil Qur’an dan Tahlil diikuti  secara hikmat oleh semua anak-anak dan panitia. Sambil menunggu sholat dzuhur berjam’ah diisi dengan sholawat bersama. Kegiatan PARSIAL dilanjut dengan mengajak anak-anak bermain Outbond ada estafet karet dengan sedotan dan merangkai huruf menjadi kata. Anak-anak begitu ceria dan senang di ajak bermain.

 Acara kegiatan Parsial dilanjut Pembukaan MC formal oleh Tasya Maydina Mahasiswa Tadris Matematika, lalu PASA oleh M. Ainur Rohman, dilanjut sambutan Sekretaris  Prodi Tadris Matematika Ibu Wahyuning Wisyastuti, M.Si. Sambutan hangat juga disampaikan Bapak Abu Hasan perwakilan panti asuhan.

Kegiatan PARSIAL tidak sampai disini saja anak-anak diajak bermain Outbond ada estafet karet dengan sedotan dan merangkai huruf menjadi kata. Anak-anak begitu ceria dan senang di ajak bermain. Karena waktu ashar  tiba anak-anak sholat berjama’ah bersama para panitia. Lalu, setelah acara selesai ada pemberian hadiah, bingkisan,dan penyerahan donasi dari berbagai pihak yang terlibat yang di wakilkan secara simbolis Kaprodi HMPS AFI Ibu Irzum Fariha, S.Ag., M.Si. Harapan adanya kegiatan ini supaya semakin erat dan merangkul kepada anak-anak Panti Asuhan Al Hasaniyah, serta merefleksikan rasa syukurnya untuk selalu melihat kebawah.

.

Share this Post: